Tuesday, May 26, 2015

header web2

I AM MOM, I AM AGENT, I AM MANAGER

I AM MOM, I AM AGENT, I AM MANAGER,

Category: Agency

I am Mom, I am Agent, I am Manager, and I am proud of it!

Saya seorang ibu dari seorang anak, istilahnya seorang ibu Rumah Tangga biasa, dulu profesi agen asuransi bukan pilihan saya. Tapi sekarang, Menjadi ibu yang bisa membuat Revi anak yang sholeh dan sukses di zamannya, adalah impian terbesar saya.

Sebagai seorang wanita, sebetulnya cukup berat ya. Seorang wanita harus bisa mendidik anaknya menjadi anak yang baik, menjadi istri yang baik dan mengurus rumah tangga dengan baik.

Sayangnya, kalau ibu RT bekerja Full-time di kantor, waktunya tidak fleksibel. Walaupun bisa punya gaji di setiap bulannya. Padahal, untuk seorang ibu RT, WAKTU adalah barang termewah yang harusnya dipakai untuk anaknya!

Karenanya, pilihan kedua cukup menggiurkan, Berwirausaha dari rumah, dan waktunya bisa diatur se-fleksibel mungkin. Wirausaha ini sangat dianjurkan oleh banyak pihak, disamping mendapat tambahan uang, seorang Ibu RT bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Saya sudah coba menjalani kedua itu, fulltime di kantor dan wirausaha. Dan saat ini saya memasuki tahap menjadi freelance profesional.

Dimana saya bekerja secara profesional seperti di kantor, tapi dengan iklim wirausaha. Karena saya sendiri yang mengatur waktu bekerja, dengan modal kerja sendiri, dan tentunya pendapatan bisa sama dengan yang bekerja full-time di kantor.


Saya sudah menemukan cara berkerja dengan cepat, tepat, profesional, dan fleksibel waktu kerjanya, tapi incomenya Un-limited. :)

jawabannya,

menjadi agen asuransi.



Saya melakukan pekerjaan utama sebagai ibu RT, di pagi hari.. mengurus anak dan suami! Begitu mereka berangkat ke kantor dan sekolah. Saya masih bekerja di rumah, cek email, monitor agen, siapkan berkas klien. Saya delegasikan tugas mencuci dan setrika ke tukang cuci, dan tugas memasak diserahkan kepada tetangga saya yang punya usaha katering.

Saya usahakan kalau harus ke kantor, berangkat jam 9 atau jam 10 pagi, dan di kantor hanya sampai jam 1 siang. Kalau harus ketemu klien, saya usahakan waktunya sebelum jam 12, dengan perkiraan sampai di rumah jam 3. Jam 3 saya masih bisa menemani Revi untuk bobo siang atau mengantarnya les.

Ada waktu tertentu yang harus saya korbankan, kalau saya harus ketemu klien di sore hari atau malam hari, terkadang harus ketemu di hari Sabtu Minggu. Tapi itu tidak membuat saya merasa terbebani. Karena, di hari-hari yang tidak sibuk, seharian saya bekerja di rumah saja!

Senangnya kalau saya sudah dapat diatas 3 case per bulan, saya bisa menggunakan waktu luang saya bersama Revi tersayang. Seperti di bulan Juni-Juli, saya bisa backpacker keliling Jakarta naik busway, mengunjungi event2 di Mall atau dari liburananak.com. Seru deeeeh!

Yang pasti, waktu adalah hal termewah yang dimiliki oleh seorang ibu RT seperti saya. Alhamdulilah, saya punya itu!

Sekarang, kalau Anda seorang pria, masih single, tugas Anda hanya mengumpulkan uang untuk biaya nikah? atau biaya pendidikan adik-adik yg masih kecil, biaya untuk orang tua tercinta?

Saya pikir, Kamu bisa mendapatkan peluang yang besar di Manulife sebagai agen. Incomenya besar tergantung usaha dan modalmu!

OK, profil berikutnya. Anda Pria atau Wanita yang bekerja di tempat lain? Dan ingin punya income tambahan?

Waktu Anda yang tersisa hanyalah MALAM HARI dan SABTU MINGGU. Saya pikir, kalau anda bisa menggunakan waktu luang itu sebagai peluang mendapat tambahan uang... kenapa tidak?

Yang pasti, Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya.

Tapi saya jamin! Anda pasti terkaget-kaget! dengan waktu minim yang Anda luangkan untuk ;bekerja sebagai agen, Anda bisa mendapat income yang sama atau lebih, seperti kerja Fulltime.

Nah, sekarang, Anda bayangkan, kalau Anda berani meluangkan seluruh waktu Anda untuk bekerja sebagai agen asuransi. Menurut Anda, bisakah incomenya melebihi kerja Full-time di kantor sekarang?

Jelas lebih lah! lah wong sedikit waktu saja sudah hasilnya oke, apalagi kalau Anda serius di bidang ini!


:)

itu baru sebagai agen.

di judul saya bilang,  I AM MANAGER!

Asuransi bukanlah MLM. disini agen di dalam tim bukan sebagai downline!!! Jadi tidak ada istilah downline, adanya anggota tim, atau agen. Manajer dalam dunia asuransi tugasnya adalah supervisi secara profesional. Tugas dan tanggung jawab memang lebih besar, target lebih besar, tapi tetap saja, yang mengelola penggunaan waktu adalah kita sendiri, bukan orang lain. Walaupun saya Manager, saya tetap usahakan mengelola waktu dengan baik, karena pekerjaan utama saya adalah seorang Ibu.


Kepanjangan ceritanya ya? maappp.. Hehehe.
so, minat jadi agen asuransi Manulife kah?

baca Prosedur Pendaftaran Agen Asuransi Manulife  dan satu lagi, Anda perlu baca Benefit Menjadi Agen Manulife

 

Hemm. ternyata berat juga yah untuk jadi Agen? Adakah saya bilang kalau MUDAH untuk menjadi AGEN? Syarat-syarat khusus saya ajukan, untuk meneguhkan keinginan Anda, menjadi KOMITMEN dan tindakan yang nyata.

Anda memang boleh mencoba-coba menjadi agen... Tapi prosedur di atas adalah salah satu perwujudan profesionalisme saya sebagai Manager Anda.

Saya ingin Anda menjadi pribadi yang sukses, agen yang profesional, serius dan berkomitmen melayani klien-kliennya..

 

Jadi tambah semangatkah?

OK, Anda bisa hubungi saya jika Anda berminat, dan segera kirim lamaran Anda.

 

Cheers,

 

Devi Dimitra Maksum
Unit Manager J. Gamma Fortuna
Tel/WA. 08551027107

banner termlife

CONTACT INFO

Devi Dimitra Maksum
Unit Manager J. Gamma Fortuna

-- term life specialist --

 

Email: devi_maksum@manulife.co.id
Phone/WA: 08551027107
Pin BB: 519747D0

Nomor Lisensi AAJI = 11305385

 

 

Video Portfoliokita

Klik link di bawah ini untuk lihat VIDEO penjelasan dari materi-materi di Web Ini.

ME AND MY CLIENTS

Photo Flipbook Slideshow Maker